28 November 2014

Mertesacker : Waktunya Bangkit di Liga

 Jum'at, 28-11-2014, 00:32 WIB

 

London - Arsenal lolos ke babak 16 besar Liga Champions lewat kemenangan meyakinkan atas Borussia Dortmund. Bek Arsenal Per Mertesacker ingin momentum itu jadi pijakan timnya untuk bangkit di Premier League.

Tiket ke babak 16 besar Liga Champions sudah digenggam Arsenal, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB tadi. Adalah kemenangan 2-0 atas Dortmund yang mengantar pasukan Arsene Wenger itu melenggang ke fase knock-out.

Kemenangan itu dinilai Mertesacker datang di waktu yang ideal untuk timnya. Sebab, Arsenal sedang butuh kemenangan untuk memutus dua kekalahan beruntun yang didapat sebelumnya di Premier League.

Mertesacker berharap hasil lawan Dortmund jadi modal bagus untuk Arsenal dalam menghadapi Premier League akhir pekan ini. The Gunners akan melawat ke markas West Bromwich Albion, Sabtu (29/11/2014) malam WIB.

"Kami meyakinkan melawan Dortmund. Kami harus menunjukkan karakter dan itulah yang membuat saya sangat senang untuk beberapa laga ke depan, karena kami juga harus menajamkan diri di Premier League," sahut Mertesacker di situs resmi klub.

"Hari Sabtu adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan bahwa kami masih hidup. Kami sudah mengamankan tiket ke babak 16 besar dan itu memberi kami hidup, tapi itu tidak ada kaitannya dengan Premier League."

"Dortmund adalah contoh yang bagus soal itu, karena mereka sudah lolos tapi mereka banyak kesulitan di liga. Kami harus comeback di Premier League dan itu adalah target selanjutnya," katanya.

Arsenal saat ini duduk di peringkat kedelapan klasemen dengan 17 poin dari 12 laga. Sementara WBA ada di urutan ke-13, terpaut empat angka dari Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar