28 November 2014

Deco : Messi Akan Tinggalkan Barca Suatu Saat Nanti

 Jum'at, 28-11-2014, 00:25 WIB.

 

Barcelona - Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih terus menjadi bahasan. Kali ini, giliran Deco yang meyakini bahwa La Pulga akan pergi meninggalkan Los Cules suatu saat nanti.

Awal spekulasi masa depan Messi dimulai saat sang ayah, Jorge Messi, menyebut bahwa pesepakbola 27 tahun itu tengah berada dalam situasi yang rumit di Camp Nou.

Pada prosesnya, Jorge lalu memberikan klarifikasi atas isi wawancara itu. Dia menyebut bahwa Messi tak mempunyai niat untuk meninggakan Catalan.

Soal masa depan Messi, eks rekannya di Barca dari 2004-2008, Deco, juga mempunyai komentar. Dia yakin bahwa Messi mempunyai kemungkinan untuk memperkuat klub lain.

"Saya tahu dia akan pergi suatu saat nanti, karena itu yang diharapkan. Pada akhirnya semua akan selesai," ucap Deco di Marca.

"Dengan sejarah Messi di Barcelona, sulit untuk melihat dia di klub lain. Tapi, itu akan terjadi suatu saat nanti."

"Itu bisa tahun ini, dalam jangka waktu setahun atau dalam kurun waktu lima tahun, tapi itu bergantung pada banyak hal," imbuhnya.

Messi sendiri boleh dibilang sedang tampil bagus-bagusnya. Dia baru saja mengemas hat-tick dua kali beruntun, dan juga mengukir dua rekor.

Rekor pencetak gol terbanyak di Liga Champions dan juga pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah La Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar